Genre Romantis yang Berbeda

Baca Novel Online – Sebenarnya nenek saya yang pertama kali membuat saya terpikat pada novel romantis pada suatu musim panas sebelum masuk sekolah menengah. Aku terus mengawasinya malam demi malam menjalani seluruh rutinitas ini yang dimulai dengan mengeluarkan afghan favoritnya, membuat secangkir teh, dan kemudian menyalakan lampu Tiffany (reproduksi tentu saja!) Yang ada di atas meja di sebelah sofa .

Setiap malam saya terus bertanya-tanya pada diri saya sendiri bagaimana dia bisa membaca buku-buku itu siang dan malam ketika semuanya memiliki cerita yang hampir sama – Anda tahu, sepasang kekasih yang bernasib sial menemukan satu sama lain setelah seumur hidup menderita dan entah bagaimana berhasil hidup bahagia selamanya. Sekarang ini adalah musim panas ketika Frank B. (karena alasan hukum, mari kita biarkan nama belakang menjadi misteri!) Mencampakkan saya karena pirang yang duduk di belakangnya di kelas bahasa Inggris jadi saya cukup muak dengan seluruh ide romansa jadi saya memutuskan untuk bertanya mengapa dia bersikeras membaca novel roman yang membosankan dan cengeng itu sepanjang waktu.

Sekarang mungkin saya tidak sepintar yang saya ingin percayai pada usia lanjut 14 tahun karena gram mendudukkan saya di sofa dan melanjutkan untuk memberi tahu saya bahwa pasti ada novel romantis di luar sana untuk kita semua. . Saya sebenarnya sangat terkejut mengetahui betapa banyak genre berbeda yang ada dalam novel roman. Dia kemudian naik ke atas ke lemarinya dan mengeluarkan “Novel Romantis” untuk saya baca. Mungkin dia tahu aku menyukai thriller psikologis itu atau mungkin dia hanya beruntung, tetapi dia akhirnya membawa novel Ketegangan Romantis yang dia baca beberapa tahun yang lalu. Dalam lima halaman pertama saya terpikat, dan sekarang, saya memiliki ritual membaca sendiri setiap malam! Lucu bagaimana hal-hal berjalan, bukan?

Genre ketegangan romantis adalah favorit banyak pembaca (dan milik Anda benar-benar!) Tetapi itu bukan satu-satunya permainan di kota. Penggemar sejarah akan menyukai genre Sejarah karena novel jenis ini diatur kembali ke masa lalu dan karakter biasanya menghadapi stereotip lama dan prasangka seperti yang dihadapi oleh Romeo dan Julietnya yang adil-untungnya, mereka tidak memiliki “milikmu” atau “Engkau” merenungkan aliran buku. Yah, setidaknya tidak biasanya.

Jika masa lalu bukan adegan Anda, Anda mungkin ingin mencoba romansa futuristik. Langit adalah batas dari novel-novel ini dan Anda benar-benar tidak tahu ke mana penulis akan membawa Anda yang membuat mereka sangat menyenangkan untuk dibaca. Namun, sesuai dengan format novel romannya, ada kisah cinta klasik yang mendorong plotnya sehingga genre tersebut tetap setia pada akarnya.

Salah satu genre paling menarik yang saya temui selama dua puluh tahun membaca novel roman adalah genre paranormal. Pada dasarnya, ini seperti X-Files yang diatur ke format novel romantis. Karakter utama pria dan wanita biasanya mencoba mencari tahu beberapa peristiwa aneh yang entah bagaimana membuat mereka terjebak. Anda benar-benar tidak pernah tahu apa yang diharapkan dari romansa paranormal yang pasti membuat mereka begitu menarik untuk dibaca.

Di ujung lain spektrum adalah novel roman barat. Meskipun mereka bukan untuk semua orang, mereka adalah pilihan populer dengan banyak baby boomer yang tumbuh dengan western di televisi. Karakter utama pria dan wanita umumnya memulai buku dengan berselisih satu sama lain dan selama buku (dan beberapa petualangan!) Mereka menemukan bahwa mereka saling mencintai dan memutuskan untuk membeli sebuah peternakan di Wyoming atau sesuatu. Mereka sebenarnya bukan secangkir teh saya tetapi banyak pembaca menyukai genre ini yang menjelaskan kualitasnya yang abadi.

Tentu saja, ada banyak genre lain yang bisa dipilih seperti: kontemporer, fantasi, inspiratif, perjalanan waktu, dan tentu saja ketegangan romantis. Tidak masalah apa yang Anda minati karena pasti ada romansa di luar sana yang akan Anda anggap menarik. Seperti saya, Anda mungkin perlu gram untuk membuat Anda duduk dan menjelaskan kepada Anda bagaimana ada lebih banyak hal dalam novel romantis daripada yang terlihat. Kemudian, Anda juga dapat meringkuk dengan selimut favorit Anda dan kehilangan diri Anda di dunia di mana segala sesuatu mungkin terjadi dan selalu ada “Happily Ever After” yang menunggu Anda di akhir perjalanan-yah, biasanya!